Keunggulan Investasi Algira Kampung Qurban

By | December 14, 2017

kampung qurban

Seperti yang kita ketahui, investasi merupakan suatu sistem yang bisa membuat kita mendapatkan pundi-pundi rupiah yang banyak hingga di masa mendatang. Karena memiliki banyak keunggulan, maka sistem investasi kini mulai diminati oleh banyak orang. Investasi sendiri memiliki beberapa jenis. Nah, salah satu jenis investasi yang banyak dilakukan oleh masyarakat adalah investasi properti. Investasi properti memang diakui memberikan banyak keunggulan dibandingkan dengan jenis lainnya. Oleh karena itu, tidak heran jika kini Algira properti semakin dilirik oleh banyak orang. Algira kampung qurban merupakan salah satu tempat yang menawarkan sistem investasi properti produktif. Sejak beberapa tahun terakhir, sudah semakin banyak masyarakat yang ikut merasakan keuntungan setelah menjadi pemilik di algira kampung qurban.

Sumber Penghasilan Yang Anda Dapatkan Saat Menjadi Pemilik Investasi Di Algira Properti

Setelah melakukan aqad jual beli tanah kavling di algira kampung qurban, maka Anda juga akan diberikan penawaran lain berupa perjanjian kerja sama untuk mengelola tanah kavling yang telah Anda beli. Jadi, tanah kavling milik Anda nantinya akan dijadikan sebagai lahan peternakan dan lahan perkebunan oleh pihak Algira properti. Berbagai keperluan dalam pengelolaan peternakan dan perkebunan yang berada di tanah kavling milik Anda akan diurus oleh pihak Algira sehingga Anda hanya tinggal menikmati hasilnya saja. Hasil agro industri dari bidan perkebunan misalnya berupa kurma, buah zaitun, tin, dll. Sedangkan hasil dari peternakan berupa susu dan daging kambing atau domba. Dari hasil perkebunan dan peternakan tersebut, maka Anda bisa mendapatkan penghasilan saat musim panen tiba.

Namun, hasil ternak dan perkebunan tidak hanya menjadi milik Anda saja. Biasanya, pihak algira properti akan menerapkan sistem bagi hasil. Bagi pemilik investasi akan mendapatkan bagian sebesar 50% dan pihak pengelola tanah kavling akan mendapatkan bagiannya sebesar 40%. Sedangkan sisa 10% akan dijadikan sebagai dana sosial masyarakat lokal dan juga untuk zakat. Demikian informasi mengenai sumber pendapatan dalam sistem investasi di algira kampung qurban. Selain mendapatkan keuntungan dari hasil ternak dan perkebunan, para pemilik investasi pun akan disuguhkan dengan berbagai keuntungan lainnya.

Related posts: